Usaha Terkini – Bisnis Ala Kids Jaman Now

Sumber : www.siapbisnis.net – Saat ini, mengikuti tren dari kids jaman now, berbondong bondong orang mencari referensi usaha terkini.

Sebenarnya, menurut penulis, untuk memulai usaha terkini, anda sudah bisa menjalankannya melihat dari sekitar anda saja. Yang terpenting adalah, inovasinya, bukan usahanya.

Beberapa Contoh Usaha Terkini

Beberapa contoh dan masukan dari penulis perihal usaha usaha yang up-to date ala kids jaman now, bisa anda lihat penjabarannya di bawah.

Membuka Kursus Online dan Berbagi Kemampuan Khusus Yang Anda Miliki

Saat ini, orang lebih tertarik belajar secara non formal. Meskipun tidak formal, tetapi, orang yang memiliki ahli atau kemampuan khusus mempunyai daya tari sendiri. Seperti yang penulis bilang dari awal, kalau anda memiliki kemampuan khusus, ada baiknya anda mengajarkan ilmu yang anda miliki dengan cara menjadi guru lewat online.

Berbagai cara bisa anda lakukan, mulai dari daftar di Udemy, atau membuat website sendiri. Semua bisa dan sangat mungkin anda lakukan di internet!

Berjualan di Marketplace Atau Website

Apapun produknya, anda bisa menjualnya di internet. Dengan adanya website berupa marketplace seperti bukalapak, shopee, dan tokopedia, tentu akan sangat mudah sekali anda menjual produk apapun di internet.

Usaha terkini yang sangat banyak dijalani orang adalah berjualan dari marketplace di atas. Bila orang lain bisa, anda pun juga bisa.

Usaha Reseller dan Dropshipper

Walaupun sudah banyak sekali orang yang terjun di bisnis reseller dan dropshipper, peluang usaha masih terbuka lebar. Ini dibuktikan dari waktu ke waktu yang semakin pesat pertumbuhan distributor produk online. Pun, pertumbuhan bukan hanya dialami oleh distributor, tapi juga konsumen.

Dengan semakin bertumbuhnya dua faktor ini, pun sudah terbukti, masih terdapat peluang yang bisa anda ambil. Dengan keuntungan yang cukup untuk menambah modal dan pundi pundi penghasilan sampingan, tentu saja usaha reseller dan dropshipper masih menjadi salah satu ladang usaha yang potensial.

Dengan internet, sebenarnya pemasaran produk reseller dan dropshipper tidak hanya terbatas pada marketplace saja. Banyak sekali sosial media lainnya yang bisa anda gunakan sebagai media pemasaran.

Usaha terkini tidak terbatas hanya pada usahanya saja, seperti yang penulis bilang pada awal artikel, yang terpeting adalah inovasinya.