Paket Tour Malang Murah Dan Kuliner Untuk Rombongan .  3 Wisata Kuliner Paling Populer Di Malang yang akan kami ulas di bawah merukapan bagian dari program liburan wisata ke Malang sebagai bentuk dari fasilitas yang akan di berikn oleh WisataMalangBatu.com . Malang memang memiliki banyak wisata yang beragam, dimulai dari wisata alam yang memang paling terkenal di Malang hingga wisata kuliner yang tersedia di Malang. Saat mengunjungi Malang, kita dapat menemukan banyaknya jajanan khas Malang yang nikmat dan juga murah. Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak makanan atau jajanan khas yang wajib untuk dikunjungi dan yang pastinya populer.

Paket tour Malang yang ada juga banyak menunjukkan kita tempat wisata kuliner mana yang terkenal dan patut atau wajib untuk dikunjungi. Berikut ini kami akan memberikan 3 wisata kuliner yang paling populer di Malang dan wajib untuk dikunjungi jika berkunjung ke Malang.

Paket Tour Malang Murah Dan Kuliner Untuk Rombongan

Pilihan Paket Tour Malang Murah Dan Wisata Kulinernya

  1. Warung bu haji Arema.

Warung bu haji Arema adalah salah satu tempat kuliner yang unik dan populer di Malang. Warung ini menyediakan berbagai jenis makanan yang diolah dengan daging sapi. Namun salah satu ke unikan yang dapat anda temukan yaitu dari buku menu nya yang menggunakan bahasa walikan. Bahasa walikan adalah salah satu bahasa khas yang sering digunakan oleh warga Malang.

Menu lainnya juga bertuliskan unik sehingga warung ini sangat populer untuk banyak warga lokal atau wisatawan asing. Makanan yang dijual disini cenderung memiliki rasa manis dibandingkan asin dan tidak terlalu pedas sehingga cocok untuk yang tidak menyukai rasa pedas.

  1. Toko Oen.

Nah, wisata kuliner yang satu ini sudah banyak dikenal oleh orang, bahkan untuk beberapa orang menyempatkan ke Malang hanya untuk ingin mencoba makanan yang satu ini. Toko Oen sudah dikenal sejak lama karena cita rasa khas dari es krimnya yang enak. Menu andalan dari Toko Oen ini adalah es krim yang dibuat sendiri alias home made yang sangat lembut di lidah.

  1. Depot HTS/ Han Tjwan Sing.

Untuk anda yang ingin menikmati makanan jajanan khas Malang yang enak dan murah juga populer, Depot HTS jawabannya. Tempat ini seringkali menjadi tempat persinggahan favorit bagi para pelancong yang melakukan perjalanan ke luar kota malang. Makanan yang dijual adalah jajanan khas dari Malang yang enak dan bagian dari Paket Tour Malang Murah Dan Kuliner Untuk Rombongan .