Facial Es Batu Untuk Perawatan Kulit Mandiri Di Rumah itu menghemat pengeluaran untuk perawatan kecantikan. Yang disebut dengan merawat kulit tidak harus ke klinik kecantikan atau ke salon kecantikan yang memerlukan biaya mahal. Merawat kulit termasuk juga kulit wajah juga bisa kok dilakukan secara mandiri. Baca juga ulasan kami tentang bahan dapur yang digunakan untuk perawatan kulit.

Merawat kulit yang dilakukan secara mandiri ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan melakukan facial sebagai langkah perawatan kulit secara mandiri di rumah. Anda bisa coba untuk mulai facial es batu karena facial es batu ini ada banyak fungsi dan manfaatnya bagi kecantikan kulit wajah Anda. Berikut informasi lengkap jika memang Anda ingin mencoba merawat kulit dengan facial es batu, yuk simak!

Facial Es Batu Untuk Perawatan Kulit Mandiri Di Rumah

Gambar Facial Es Batu Untuk Perawatan Kulit Mandiri Di Rumah

Beberapa Tips Facial Es Batu Untuk Perawatan Kulit

Ada beberapa tips perawatan kulit dengan facial es batu yang bisa Anda coba terapkan. Beberapa tipsnya diantaranya :

Perawatan kulit dengan facial es batu, mentimun, madu dan lemon

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit cerah, Anda bisa membuat facial (wikipedia: perawatan wajah) es batu. Caranya Anda campurkan air, mentimun yang sudah dihaluskan, madu dan juga perasan jeruk leon kemudian Anda bekukan didalam freezer.

Untuk menggunakannya, Anda keluarkan es batu dari freezer. Kemudian Anda diamkan dulu 30 detik agar sedikit mencair dan lebih lembut. Kemudian Anda gosokkan ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher. Diamkan 5 sd 10 menit dan bilas dengan air bersih.

Perawatan kulit dengan facial es batu dan teh hijau

Anda bisa langsung seduh teh hijau. Kemudian Anda biarkan dingin sampai asapnya hilang. Masukkan ke dalam cetakan es batu. Kemudian Anda bekukan didalam freezer. Anda juga bisa menggunakan es batu teh hijau ini untuk mengatasi kantung mata Anda. Sementara kandungan kafein dan es dapat meredakan bengkak dan cairan berlebih di sekitar area mata. Produk kecantikan saat ini banyak ditemui dipasaran karenanya ada perusahaan jasa maklon.  Jika anda menanyakan berapa biaya maklon kosmetik untuk kepentingan bisnis anda, maka anda bisa mengunjungi laman www.maklonkosmetika.com.

Perawatan kulit dengan facial air dan es batu

Anda menyaksikan wajah terlihat kusut saat baru bangun tidur? Anda bisa coba gunakan air dan es batu untuk facial. Cukup Anda campurkan air dan es batu. Biarkan es batu mencair sebentar kemudian gunakan air ini untuk membasuh wajah Anda. Maka sensasi dingin ini bisa meningkatkan sirkulasi dan dapat mengencangkan kulit wajah Anda.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Perawatan Kulit Dengan Facial Es Batu bermanfaat. Coba dan dapatkan hasilnya.