sewa mobil malang kotaSaat ini bangsa Indonesia sedang dalam puncaknya untuk jumlah penduduk dengan umur produktif terbanyak, dan tentunya ini tercermin dengan kendaraan yang dikendarai oleh kawula muda. Kendaraan yang mewakili para jiwa muda ini saat ini yang menjadi hapeninng adalah Toyota Yaris. Memang mobil jenis ini jarang berada dalam daftar armada yang ditawarkan oleh sewa mobil Malang kota mengingat para penyedia jasa masih tetap umumnya memakai Avanza atau Innova dalam armada mereka.

Bila anda ingin beli Toyota Yaris Baru 2018 sebetulnya sudah bisa dilayani, bahkan secara resmi kendaraan ini telah dilepas ke pasar pada bulan Februari 2018. Namun berhubung dengan tingginya minat dari para pemakai mobil jenis ini, bagi anda yang tertarik untuk memilikinya jangan kaget bila pesanan anda baru tiba setelah penantian selama 2 bulan lamanya.

Baru-baru ini di Jakarta tepatnya di kawasan Cilandak pada hari Jumat tanggal 23-3-2018, telah diadakan sebuah acara untuk mempromosikan mobil Yaris ini dengan nama “New Yaris Milenials Fest”. Di dalam acara tersebut salah seorang pejabat dari Auto2000 sebagai produsen resmi mobil ini yang diwakili oleh manager operasional bapak Ardian Nur, mengatakan bila konsumen harus menunggu antara satu bulan atau dua bulan hingga mobil ini diterima oleh pembeli. Dan waktu indent itu tergantung jenis dan warna dari pesanan.

Bapak Andrian yang membawahi wilayah DKI II menyatakan bila hadirnya design teranyar Toyota Yaris 2018 maka dia telah mengkatrol tingkat pemasarannya. Wilayah yang dia bawahi sendiri meliputi beberapa daerah di Jakarta juga ke wilayah tetangga yaitu Tangerang, Serang dan Banten.

Menurut penuturannya pesanan akan lebih meningkat dibanding pesanan pada tipe Yaris yang lama mengingat besutan yang baru memiliki kelebihan yang lebih unggul dibanding tipe sebelumnya. Dia menargetkan penjualan untuk tipe terbaru sejumlah 200 mobil perbulannya. Beliau sendiri menambahkan bila untuk tipe lawas, pemesanan terhadap tipe itu tiap bulannya mencapai 120 hingga 130 buah mobil setiap bulannya.

Dengan latar belakang target penjualan yang tinggi itulah pihaknya akhirnya mengadakan acara ini yang diadakan di sebuah mall ternama di Cilandak bilangan Jakarta Selatan. Acara itu sendiri diadakan selama dua hari lamanya dari tanggal 23 hingga tanggal 24 Maret.

Gaya promosi seperti ini dipilih olehnya karena menurut pandangannya, generasi muda adalah jiwa muda milenial dimana mereka sangat menyukai sebuah event seperti ini yang mengarah kepada gaya hidup. Menurutnya, Yaris adalah representatif dari jiwa muda dan acara seperti ini sangat penting untuk di adakan.