Kali ini kami akan memberikan sedikit isu mengenai bahaya terlalu lama mengaplikasikan laptop dalam keseharian kita baik dalam berkerja maupun menjalankan tugas selama berjam-jam lamanya. Dizaman yang sudah sangat maju ini pastinya sudah lebih banyak orang yang dominan mengaplikasikan Jinjing/Menggunakan di komputer, apalagi para pengawai kantoran saat ini mempunyai jam kerja kurang lebih 8 jam perhari di depan layar komputer maupun laptop, tentunya ini akan menimbulkan efek yang cukup terasa.

Jika kamu terlalu lama menghidupkan laptop, terkadang akan muncul notifikasi yang menggangu untuk meminta kalian agar melakukan update berkala pada windows 10 yang kalian gunakan. Tapi tenang saja karna sebertulnya ada kok cara mematikan windows update di windows 10 yang bisa membantu.

Salah satu imbas yang muncul dari penerapan laptop terlalu lama ini ialah mata menjadi lelah dan dapat menimbulkan imbas buruk bagi mata itu sendiri, tapi yang perlu sobat kenal bukan hanya situasi sulit pengelihatan saja yang terganggu seperti Minus tapi beberapa bagian tubuh juga merasakan efek imbas terlalu lama didepan layar laptop, Nah berikut beberapa gangguan kesehatan pada bagian tubuh yang diakibatkan terlalu lama di depan komputer.

Bahaya Menggunakan Laptop Menggunakan Terlalu Lama

Bahaya Menggunakan Laptop Menggunakan Terlalu Lama

Gangguan Pada Mata

Kecuali sobat terlalu lama mengaplikasikan laptop maupun komputer salah satu situasi sulit umum yang paling kerap terjadi bagi para pengguna komputer ialah Minus, ini disebabkan mata kita terlalu fokus mengamati sesuatu yang berjarak sangat dekat dalam waktu yang sangat lama, sehingga otot mata menjadi tak maksimal dalam mengamati jaih atau umum disebut Miopi. itu masih banyak bahaya yang dimunculkan seperti mata jadi pesat lelah, mata pesat kering dan menurunkan pengelihatan mata kita.

Sakit Pada Punggung

Nah salah satu situasi sulit yang kerap terjadi kalau telalu lama duduk didepan komputer ialah sakit pada bagian punggung, ini disebabkan karena kita telalu lama duduk dalam posisi yang sama dan kadang hingga duduk dengan posisi menunduk mengarah kelayar sehingga posisi duduk hal yang demikian memberi pengaruh kesehatan punggung kita.

Sakit Leher

Sakit pada leher juga salah satu problema umum kalau terlalu lama mengaplikasikan laptop, ini terkait erat pada posisi duduk, kalau posisi duduk sudah tak benar karenanya akan berimbas pada posisi leher yang cenderung menekuk sehingga leher menjadi kaku.